Kebangkitan Zakat di Rapat Kerja Tahun 2017 BAZNAS Kabupaten Bekasi

Bekasi, 17-18 November 2017

Menjadi agenda pertama, BAZNAS Kabupaten Bekasi mengadakan Rapat Kerja Tahun 2017 yang dihadiri oleh Bupati Kabupaten Bekasi yang dalam hal ini diwakili oleh Kasubag Bina Mental Admin Kesra Dr. H. M. Sholeh, M.Pd dan Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bekasi H. Shobirin, S.Ag, M.Si. Mengusung tema “Optimalisasi Pengelolaan Zakat, Infaq, dan Sedekah” di Kabupaten Bekasi.

H. Abdul Aziz HN, ST selaku Ketua BAZNAS Kabupaten Bekasi berharap dengan diadakannya Rapat Kerja Tahun 2017 ini, tahun 2018 yang akan datang BAZNAS Kabupaten Bekasi bisa mengentaskan kemiskinan 1% setiap tahunnya. Tentu hal ini menjadi tugas bersama yang harus segera dilaksanakan dengan mengoptimalkan kinerja dari program-program BAZNAS Kabupaten Bekasi yang antara lain; Bidang Pengumpulan, Bidang Pendistribusian, Bagian Perencanaan, Keuangan, dan Pelaporan serta Bagian Administrasi, SDM, dan Umum.

Menjadi momentum Kebangkitan Zakat, BAZNAS Kabupaten Bekasi menargetkan mampu mengumpulkan dana ZIS sebesar 8 Milyar per tahun agar 5 program unggulan (Bekasi Peduli, Bekasi Mandiri, Bekasi Sehat, Bekasi Sejahtera, dan Bekasi Taqwa) dapat berjalan dengan sukses dan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Bekasi.

Salam Kebangkitan Zakat.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Layanan Online BAZNAS
1