BAZNAS Kabupaten Bekasi Salurkan Bantuan Biaya Hidup dan Sembako untuk 2 Anak Yatim Piatu Terlantar yang Viral di Media Sosial

Viral di media sosial, BAZNAS Kabupaten Bekasi cepat tanggap salurkan bantuan biaya hidup dan sembako untuk 2 anak yatim piatu terlantar dikarenakan belum sebulan ibunya sudah meninggal. Debita (15 tahun) yang duduk di bangku kelas 3 SMP dan Kamil (13 tahun) duduk di bangku kelas 6 SD. Mereka berdua mencari nafkah dengan menjadi pemulung botol-botol bekas untuk kebutuhan sehari-hari. Dan mirisnya, rumah yang ditempati mereka berada dibantaran kali Ciherang akan terkena gusur karena proyek normalisasi.

Kedua yatim piatu itu kini diasuh oleh kakak kandungnya. BAZNAS Kabupaten Bekasi juga menawarkan pendidikan pesantren untuk mereka melanjutkan sekolah. Ketua BAZNAS Kabupaten Bekasi berharap agar bantuan yang diberikan dapat bermanfaat. Beliau pun mendoakan agar kedua yatim piatu itu tumbuh menjadi anak-anak yang sholeh dan sholeha, tercapai cita-citanya, dan menjadi anak yang bermanfaat bagi agama, bangsa, dan negara.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Layanan Online BAZNAS
1